PERSIB TIDAK TERGANTUNG SATU ATAU DUA PEMAEN | Media aja yang khawatir

jumpa pers“Selama ini tidak ada Konate itu dibesar-besarkan media saja, seperti sempat tidak bisa main Zulham, media seperti paling khawatir,” kata Pelatih , Djadjang Nurdjaman usai laga.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menegaskan timnya tidak tergantung pada satu atau dua pemain. Seperti tidak tampilnya gelandang asal Mali Makan Konate, bukan menjadi persoalan bagi Maung Bandung karena masih punya pemain lain yang dapat tampil baik.

Terbukti dengan kemenangan telak 4-0 atas Persiba Balikpapan pada turnamen Piala Presiden Grup A di Bandung, Maung Bandung tampil superior dihadapan publik sendiri. Peran Firman Utina masih cukup apik untuk mengisi posisi Makan Konate pada pertandingan tadi. Taufiq pun gemilang mengisi posisi yang ditinggalkan Firman Utina atau Dedi Kusnandar.

Pelatih yang karib disapa Djanur ini menegaskan, peran semua pemain tetap besar, termasuk pemain yang berangkat dari bangku cadangan, seperti Zulham Zamrun, Tantan, M. Agung atau pemain lainnya. Mereka memberikan kontribusi positif.

“Tadi Tantan, Zulham cetak gol. Mereka datang dari bangku cadangan. Agung juga buat assit untuk gol Tantan. Semua pemain punya kontribusi luar biasa. Zulham menunjukan sudah menyatu dengan tim. Mudah-mudahan ketajaman Persib sudah kembali,” ungkapnya.

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.