PERSIBA MENGWASPADAI DUA SAYAP PERSIB | Mereka punya kecepatan

persibaWakil Manajer Persiba Balikpapan, Sukito Winata mengatakan, pihaknya akan mewaspadai Bandung yang akan menjadi lawan perdana dalam Turnamen Piala Presiden 2015 di Stadion , Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Bandung, Rabu (2/9/2015).

Menurutnya anak asuh Djadjang Nurdjaman memiliki pemain-pemain yang berkualitas terutama di dua sisi sayapnya yang selalu menjadi motor serangan Persib.

“Kebetulan saya tidak mendengar soal pemain asing Persib, sama saja. Yang penting berjuang, bagaimana meredam Persib, di sektor sayap mereka punya kecepatan. Kita sudah evaluasi itu, jadi kita sudah siap, hasilnya kita lihat besok,” kata Sukito di Hotel Golden Flower, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Selasa (1/9/2015).

Namun Persiba sendiri menurutnya sudah memiliki strategi untuk mengatasi gaya permainan Persib, pihaknyapun siap untuk mengamankan poin dilaga perdana yang akan disakasikan oleh para ini.

“Edward (Pelatih) sudah mempersiapkan tim untuk lawan Persib, kami berjuang semaksimal mungkin. Semua lini kita perhatikan, tapi itu yang membuat kerepotan, dan bisa menghasilkan gol. Kita berusaha untuk dapat nilai,” sambungnya.

Persiba sendiri menargetkan untuk dapat lolos fase grup. “Kami berusaha tetap kompak, untuk mendapatkan hasil yang baik. Kami berharap masuk ke babak selanjutnya,” ucapnya. (Bobotoh.ID/A. Rahman)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.