PERSIBA SUDAH MENO’ONG TAKTIK DJANUR | Persib bersyukur ada Zulham

zulhamPiala Presiden 2015 di Grup A Bandung dimulai Rabu 2 September 2015. Stadion Si Jalak Harupat yang lama tertidur akan kembali bergeliat. Bandung sebagai tuan rumah akan bermain pada jam kedua, pukul 18.00 WIB, meladeni Persiba Balikpapan. Pertemuan dan Persiba tentu bukan yang pertama. Terakhir, mereka bentrok di ajang pramusim Piala Walikota Padang 2015. Dalam bentrok itu unggul 2-0.

Namun, tidak mudah buat Persib menaklukkan Persiba Balikpapan. Setiap pertemuan di Bandung sejak era ISL, Persiba selalu menyulitkan tuan rumah. Tapi dari enam kali pertemuan di Bandung, Persib menang empat kali dan kalah dua kali.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, sudah melihat sejarah pertemuan Persib dan Persiba di Bandung serta ajang lainnya. “Saya yakin Persiba banyak berubah, karena itu saya belum tahu  seperti apa perkembangan mereka. Semoga kondisi pemain kami dan Persiba tidak banyak berubah sejak pertemuan terakhir di Padang,” kata Djanur, sapaan akrab sang pelatih.

Djadjang Nurdjaman yakin Persiba sudah memiliki pegangan untuk mengatasi Persib. Bahkan, kata Djadjang Nurdjaman karateristik permainan skuatnya telah dipelajari kubu Persiba.

Selama persiapan, tim pelatih Persib mengaku dapat gambaran kekuatan Persiba hanya melalui media. Dari beberapa uji coba yang dilakoni, kata Djadjang Nurdjaman, Persiba menjelma menjadi tim produktif.

Djanur pun lega setelah sayap baru Persib, Zulham Zamrun, dapat pengesahan bermain di Piala Presiden.  Klub Zulham sebelumnya, , sudah mengirim surat kepada promotor Mahaka Sports and Entertainment terkait peminjaman Zulham ke Persib. “Kini saya punya komposisi terkait keberadaan Zulham. Ada variasi baku untuk mempertajam serangan yang memudahkan Ilija Spasojevic mengeksekusi gol,” ia menegaskan.(.id/HP/topskor.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.