PETISI SUPORTER ARSENAL KEUR WASIT MIKE DEAN ; JANGAN PAKE DIA !

ARSENALTernyata petisi gara-gara kontroversi wasit tidak saja berlaku keur ka Iwan Sukoco. Tapi fans Arsenal juga mengpetisi wasit Mike Dean supaya teu jadi wasit keur Arsenal !

Kekesalan fans Arsenal kepada wasit laga kontra Chelsea sudah memuncak. Mereka pun kini membuat petisi agar FA tidak lagi menugaskan Mike Dean sebagai pengadil di setiap partai yang dilakoni The Gunners.

Pada pertandingan akhir pekan kemarin Arsenal tumbang dari Chelsea dengan skor 0-2. Namun bukan hasil laga yang paling disesalkan, melainkan keputusan kontroversial wasit.

Dalam laga itu dua pemain Arsenal, Gabriel dan Santi Cazorla diusir keluar lapangan. Mereka sama-sama mendapatkan dua kartu kuning.

Yang lebih kontroversial adalah, Dean sama sekali tak memberikan peringatan kepada Diego Costa karena menampar bek Laurent Koscielny dan diduga melakukan provokasi. Malah dia mengusir Gabriel yang sempat terlibat adu mulut dengan pemain berdarah Brasil itu.

Geram, fans Arsenal kini mengajukan petisi online kepada FA. Mereka meminta federasi tak lagi menunjuk Dean untuk memimpin laga yang dilakoni tim kesayangannya. Dan menurut 101 Great Goals, sudah lebih 10 ribu orang menandatangani petisi tersebut.

Sebagai informasi, selama ini Dean dituding sebagai wasit anti-Arsenal. Pada 2012 lalu dia ketahuan ikut merayakan gol Tottenham Hotspur atas tim berjuluk Meriam London. (Bobotoh.ID/HP/viva.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.