PONARYO JEUNG WASIT, AKTOR KEKALAHAN PERDANA PERSIB

persibkalahKekalahan perdana dengan skor 2-3 dari Pusamania Borneo FC dipertandingan babak 8 besar, turnamen Piala Presiden 2015 menyisakan tanda tanya besar.

Pasalnya dalam pertandingan yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda tersebut tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini terlihat mendapatkan tindakan yang tidak adil dari sang pengadil lapangan Iwan Sukoco asal Malang, Jawa Timur.

Bagaimana tidak, beberapa pelanggaran yang dilakukan para pemain PBFC terhadap skuat asuhan Djajang Nurjama tidak mendapat respon yang baik dari wasit tersebut.

Semisal tiga pelanggaran keras yang dilakukan Ponaryo Astaman terhadap Zulham Zamrun dan Ilja Spasojevic tak membuat wasit asal Malang tersebut berani mengeluarkan kartu peringatan terhadap kapten PBFC itu

Kinerja Iwan Sukoco pun semakin menjadi  mencolok ketika handsball yang dilakukan Diego Michele tak digubrisnya dan peluit tanda berakhir yang ditiup dirinya tidak sesuai dengan tambahan waktu dua menit yang diberikan official pertandingan. (.ID/Farid)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

One thought on “PONARYO JEUNG WASIT, AKTOR KEKALAHAN PERDANA PERSIB

  • Selasa 22 Sep 2015, 11:00 at 11:00
    Permalink

    Wasit goblog…..wasit goblog….wasit goblog…..jung maju maung bandung..pratandang ulah saleumpang…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.