POSE SHOW-OFF ALA RONALDO BUAT BOBOTOH | Saya begitu emosional !

gol zulhamSaya memang cukup emosional. Mungkin disebabkan situasi sebelum itu. Seperti diketahui, saya sempat mengalami ketidakjelasan, apakah bisa bermain di Piala Presiden untuk atau tidak,” kata Zulham Zamrun menceritakan selebrasi gol yang emosional.

Winger Persib, Zulham Zamrun terlihat begitu emosional pas merayakan gol perdananya buat kala Tim Pangeran Biru bertemu Persiba Balikpapan di penyisihan Grup A Piala Presiden 2015 (2/9/2015) dan juga gol keduanya melawan Persebaya United (6/9/2015)

Setelah mengcetak gol itu, Zulham melakukan selebrasi gol yang cukup menarik perhatian. Zulham memilih melakukan selebrasi seperti yang kerap diperagakan megabintang Real Madrid dan Portugal, Cristiano Ronaldo.

Ya, Zulham terlihat memutar badannya di udara sambil mengangkat kedua tangan dan begitu mendarat, pose show-off ala Ronaldo, diperlihatkannya bagi seluruh penonton yang ada di Stadion Si Jalak Harupat dan yang menyaksikan melalui televisi maupun live streaming.

Tak hanya itu, sesaat setelah bergaya ala CR7, mantan pemain Persela Lamongan dan Pro Duta itu berlari sambil menciumi logo Persib yang ada di jersey yang dikenakannya. (.ID/HP/Bola.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.