REAL MADRID SUMBANG 16 MILIAR BUAT PENGUNGSI | kepedulian sesama

Kieu ari kleub kaya raya mah, selain bisa mayar pemaen mahal, keuntungan tina hasil mengbal sering disumbangkan.

Sebagai klub terkaya di dunia, Real Madrid bukan hanya fokus dalam bisnis olahraga. Mengikuti jejak dua klub elite Eropa lain, Bayern Munich dan Celtic FC, Madrid juga turut berperan dalam aksi sosial.

Dilansir situs resmi klub, baru-baru ini Madrid ikut menyumbangkan dana sebesar €1 juta, atau setara dengan Rp16 miliar, untuk para pengungsi perang Suriah yang datang ke Spanyol.

Selain itu, Presiden Madrid, Florentino Perez, sudah berbicara dengan Perdana Menteri Spanyol, Mariano Rajoy, guna membicarakan peran serta Madrid merawat pengungsi yang tiba di Spanyol.

“Komitmen kesetiaan untuk amal, klub telah mengambil keputusan untuk mendukung pria, wanita, dan anak-anak yang dipaksa meninggalkan rumah mereka untuk menghindari perang dan kematian,” bunyi situs resmi Madrid.

“Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sudah berbicara melalui telepon dengan Perdana Menteri, Mariano Rajoy. Keduanya berbicara tentang kontribusi dan langkah-langkan lain bahwa klub akan berkolaborasi untuk merawat pengungsi yang tiba di Spanyol,” lanjut pernyataan Madrid. (.id/HP/viva.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.