ROSSI MASIH BELUM MENGCORET LORENZO DAN MARQUEZ

ROSSI“Bagi saya meski Marquez tertinggal 63 poin, saya tidak akan mencoretnya dari persaingan juara jika secara matematis masih memungkinkannya untuk mengejar. Bagi Jorge tentu berbeda. 23 poin merupakan awal yang baik,” jelas Rossi seperti mengutip dari Speedweek, Selasa (15/9/2015).

Jagoan Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, belum mencoret Jorge Lorenzo dan Marc Marquez dalam persaingan memperebutkan gelar juara MotoGP 2015. Pembalap berjuluk The Doctor menilai secara matematis poin dirinya masih bisa dikejar, artinya gelar juara masih bisa dimiliki pembalap lain.

Saat ini rider berpaspor Italia itu unggul 23 poin dari Lorenzo yang menduduki posisi dua serta 63 angka dari Marquez di tangga ketiga. Setelah mentas di race ke-13 MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Marco Simoncelli Misano, Minggu 13 September 2015 malam, rider berusia 36 tahun berhasil menjauhkan poinnya dari X-Fuera –julukan Lorenzo.

Itu terjadi setelah Rossi finis di posisi lima pada race tersebut, sementara Lorenzo gagal menyelesaikan balapan karena terjatuh pada lap ke-21. Sementara poin yang dimiliki juara tujuh kali kelas utama didekati The Baby Alien –julukan Marquez– setelah juara dua kali MotoGP itu sukses menjadi yang terbaik di Misano. (.ID/HP/okezone.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.