ROSSI TAK INGIN TERPELESET DAN MENGWASPADAI GAS LORENZO !

rossi_dan_lorenzoJuara tujuh kali kelas utama –500 cc dan MotoGP, Valentino Rossi, mengaku tak bisa berleha-leha meski tengah memuncaki klasemen dan unggul 23 poin dari posisi kedua, yakni Jorge Lorenzo. The Doctor menilai X-Fuera –julukan Lorenzo– memiliki peluang untuk mengejarnya di lima seri sisa MotoGP 2015.

Wajar Rossi berpikiran demikian. Lorenzo memiliki catatan gemilang di lima sirkuit terakhir yang bakal dipentaskan tahun ini: Aragon, Motegi, Phillip Island, Sepang dan Ricardo Tormo.

Karena itu, kewaspadaan tinggi patut dipasang Rossi. Terpleset sekali saja di salah satu race, bukan tak mungkin gelar dunia ke-10 yang menjadi targetnya tahun ini bisa gagal direalisasikan karena Lorenzo siap mengejarnya di lima seri tersisa.

“Jadi jika Anda terlalu banyak berpikir tentang gelar juara, Anda bisa kehilangan sembilan poin di setiap race. Kehilangan sembilan poin dari lima race terakhir tentu menguntungkan bagi saya. Saya tetap harus mencoba dan mengakhiri balapan di depan Jorge,” urai mantan rider Ducati itu.

Jadi, nu gemar balap motoGP, rek pilih saha ? Rossi atow Lorenzo? (.ID/HP/okezone.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.