ROTASI MENGBUTUHKAN PEMIKIRAN MENDALAM | Perlu dipikirkan matang

yandiBelum pulihnya Muhammad Ridwan dan Dedi Kusnandar, menjadi salah satu alasan buat pelatih , Djajang Nurdjaman untuk melakukan strategi penerapan rotasi pemaen.. Apalagi, Atep juga belum tentu main karena sedang berduka.

Menurut Djajang, melihat kondisi tersebut memang perlu rotasi, tapi harus dipikirikan juga secara matang, kita perlu kemenangan atas Persebaya besok. Kalau menang, kita sudah pasti lolos Delapan Besar.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman telah menyiapkan skema rotasi pemain saat menghadapi Persebaya United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten , Minggu (6/9/2015) mendatang.

Djadjang mengatakan, rotasi pemain juga merupakan kebutuhan tim, namun dipastikan rotasi akan membutuhkan pemikiran mendalam, sebab tidak boleh salah langkah. Pertandingan lanjutan 2015 Grup A tersebut tetap harus meraih poin penuh sehingga perlu pemain yang siap tampil.

Pelatih yang disapa Djanur ini pun berharap timnya dapat mempertahankan tren positif, setelah mengalahkan Persiba Balikpapan dengan skor telak pada pertandingan perdana, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (2/9/2015) lalu. (.id/HP/Persib,co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.