SALAMAN DE GEA DIACUHKAN FABREGAS ! | Sial benar nasib kiper United

degeaGa tau di sengaja atau tidak, atau barangkali lagi dihinggapi nasib sial,  penjaga gawang Manchester United dan Timnas Spanyol, David de Gea. Setelah sama sekali belum dimainkan MU musim ini dan transfernya ke Real Madrid gagal, dia juga dibuat malu oleh rekan setimnya di La Furia Roja.

Dilansir 101 Great Goals, hal tersebut terjadi di sela laga kualifikasi Eropa 2016 antara Spanyol dan Slowakia, yang berakhir dengan kemnangan 2-0 untuk Spanyol. Pada laga tersebut, De Gea cuma duduk manis di bangku cadangan, karena pos kiper di tim inti diserahkan kepada Iker Casillas.

Pada menit 67, gelandang La Furia Roja, Cesc Fabregas ditarik dan digantikan Santi Cazorla. Dan saat mendatangi bench, pemain Chelsea itu menyalami satu per satu para pemain cadangan Spanyol, yang sudah mengulurkan tangan.

Namun, sial bagi De Gea. Sodoran tangannya diacuhkan oleh Fabregas, yang tampak langsung memalingkan muka. Entah sengaja atau tidak, yang jelas Fabregas memasang raut wajah kecewa, karena ditarik oleh Vicente del Bosque. (Boboboth.ID/HP/Viva.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.