SAYA TAK AKAN GUGUP KALAU DIMAENKAN | Bisa diturunkan tapi tidak sejak awal

jajang makanGelandang serang asal Mali, Makan Konate mengaku kondisi fisiknya saat ini sudah tidak ada masalah, karena itu ia pun sangat siap apabila diturunkan saat menghadapi Bajul Ijo nanti. Bagi Konate, kembali ke Persib adalah prioritas. Setelah Persib dibubarkan, ia sempat ingin bermain di luar .

Turnamen Piala Presiden membawa angin segar buat pemain berusia 23 tahun itu. Melalui ajang itu, Persib kembali berkatifitas seperti semula. Konate juga mengaku tak membutuhkan adaptasi sebab ia sudah menyatu dengan tim Maung .

“Saya tidak akan gugup kalau dimainkan nanti. Saya siap membawa kemenangan buat Persib,” ujar pemilik nomor punggung 10 ini.

, mengaku akan menurunkan Konate saat berhadapan Persebaya United. Apalagi, Konate terlihat sangat bersemangat. Ditambah lagi, dua pemain tengah Persib, yakni dan M. Ridwan absen. Kemungkinan, Djanur akan menurunkan Konate sebagai pemain pengganti.

“Saya akan lihat dulu kondisinya. Katanya siap, bisa saja saya turunkan tapi tidak sejak awal,” kata Djanur. (.id/HP/Bola.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.