SAYA TERMOTIVASI DENGAN LOYALITAS BOBOTOH | Ingin yang terbaik

zatSontekan mendatar ke sudut kanan penjaga gawang Persiba di menit 74 itu, setidaknya telah menunjukkan kelasnya sebagai pemaen depan yang tajam. sekali sentuh dan gol ! “Alhamdulillah, Alhamdulillah, sejauh ini saya sudah nyaman bersama . Seperti saya bilang sebelumnya, saya akan berusaha untuk cetak gol. Gol setiap pertandingan, untuk semua dan pendukung setia ,” kata pemain bernomor punggung 54 ini.

Rekrutan anyar Persib untuk Piala Presiden 2015 Zulham Zamrun semakin kompak dengan pemain lainnya. Tiga pertandingan terakhirnya selalu mencetak satu gol seperti menghadapi Tovo Sukabumi, Bareti dan pertandingan perdana Piala Presiden 2015 Grup A kontra Persiba Balikpapan.

Zulham mengakui, motivasi terbesarnya adalah ingin memberikan yang terbaik kepada tim, khusunya untuk pendukung setia Persib. Zulham mengaku termotivasi dengan loyalitas yang diberikan bobotoh kepada Persib pada setiap pertandingan bahkan saat berlatih.

Pertandingan selanjutnya menghadapi Persebaya United, pemain yang didatangkan dari Persipura Jayapura ini berharap dapat kembali memberikan kontribusi positif buat tim. Bahkan, bisa menambah pundi gol pada pertandingan yang akan berlangsung 6 September mendatang. (Bobotoh.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.