SAYA TIDAK BERPIKIR JADI TOP SKOR | Tapi saya selalu haus gol

sapsso 2Striker , Ilija Spasojevic gagal mencetak gol ketiganya ke gawang Persiba Balikpapan, dalam pertandingan perdana Piala Presiden 2015, Rabu (2/9/2015), setalah bola penalti sepakannya dapat diblok oleh penjaga gawang.

Meski begitu, Spaso mengaku tidak terlalu kecewa karena dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung ini dirinya bisa mencetak dua gol dan membawa Persib unggul telak 4-0 atas Persiba.

“Saya tidak bisa bilang apa-apa, kiper baca tendangan saya. Untung kita sudah punya 3-0. Persib punya eksekutor penalti yaitu Vladimir, tapi saya minta eksekusi. Saya selalu main untuk tim, juga bisa cetak dua gol, yang penting menang dengan skor bagus,” kata Spaso usai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (2/9/2015).

Spaso menambahkan, tidak telalu menargetkan menjadi tops skor namun dalam setiap laga ia selalu berusaha untuk dapat mencetak gol dan membawa Persib juara baik diajang Turnamen maupun Kompetisi.
“Saya tidak berpikir untuk jadi top skor, tapi saya selalu haus gol, dan tadi saya minta untuk lakukan penalti. Saya tetap pikir tim, saya mau bawa juara liga, tapi liga tidak ada. Mudah-mudahan bisa bawa juara turnamen,” tegasnya. (.ID/A. Rahman)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.