SAYA TIDAK MENGPADULIKAN MENJADI TOP SEKOR !

SPASOTOP“Saya sebenarnya tidak perduli masuk top skor atau tidak. Bagi saya, setiap pertandingan harus bermain maksimal dan mencoba mencetak gol untuk kemenangan tim,” kata striker , Ilija Spasojevic

Pria yang karib disapa Spaso ini mengatakan, tidak terlalu memperdulikan torehan gol untuk menjadi seorang top skor. Bagi Spaso, gol yang dicetaknya pada setiap pertandingan merupakan semangat untuk selalu membawa kemenangan bagi Persib dan .

Spaso sudah mencetak tiga gol selama gelaran Piala Presiden 2015. Dua gol dicetak Spaso saat menghadapi Persiba Balikpapan dan satu gol terakhirnya adalah saat menghadapi Pusamania Borneo FC pada pertandingan pertama babak Delapan Besar Piala Presiden 2015 di Stadion Segiri, Minggu (20/9/2015).

Posisi Spaso pada jajaran top skor sementara ini berada pada urutan ketiga setelah kawan setimnya Zulham Zamrun dan striker Persebaya Pedro Javier yang masing-masing menempati posisi pertama dan kedua dengan jumlah gol lima dan empat. (Bobotoh.ID/HP/galamedianews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.