SELALU MENCIUM LOGO PERSIB, ZULHAM MENGNYIEUN BOBOTOH JATUH CINTA

JAMRUNNWinger anyar asal Ternate Zulham Zamrun langsung menggebrak dominasi striker . Sudah 5 gol dia sarangkan di tiga pertandingan grup A Piala Presiden. Akhirnya, Zulham jadi idola baru .

Di media sosial, para bobotoh menjuluki pemain asal Ternate itu dengan ZZ54, yakni inisial nama dan nomor punggung. Aksi Zulham yang telah mengumpulkan lima gol itu memukai sejak laga awal Persib di Grup A. Tak hanya itu, kebiasaan selebrasi gol ala Cristiano Ronaldo juga populer di kalangan penggemar.

Bobotoh makin cinta dengan Zulham karena pada setiap selebrasi, mantan pemain Persipura Jayapura itu selalu mencium logo Persib. Dirigen Viking Persib Club (VPC), Yana Umar, mengaku sangat terkesan dengan Zulham. Menurut Yana, Zulham harus dikontrak manajemen Persib apabila kompetisi ISL kembali digulirkan.

“Persib akan rugi bila tidak jadi mengontrak Zulham. Semoga ISL musim depan ada kepastian supaya Zulham tidak meninggalkan . Kami sangat terkesan dengan dia karena langsung menyatu dengan tim dan penonton,” kata Yana. (Bobotoh.ID/HP/bola.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.