SELEBRASI DEVAY TAK BISA MENGBAWA UNITED 3 POIN

DEVAYHampir 9 tahun Memphis Devay menjadi skuad inti PSV Eindhoven, sebelum akhirnya dikontrak Manchester United. Untuk pertama kalinya, Devay bersua dengan klubnya. Dia sesumbar kalau mengcetak gol akan ada perayaan selebrasi dan akan membawa United di markas PSV stadion.

Depay memang membobol gawang PSV pada menit ke-41. Dan merayaaan selebrasi golnya. Namun pasukan Van Gaal ini harus takluk dengan 1-2.

“Banyak orang bertanya kepadaku apakah aku akan melakukan selebrasi jika mencetak gol. Aku menghormati PSV, tetapi aku akan melakukan selebrasi. Sepak bola adalah permainan dan mencetak gol adalah sesuatu yang istimewa,” ujar Depay, seperti dilansir situs resmi MU, pada Senin (14/9/2015).

Sepanjang laga, menurut UEFA, MU melepaskan lima tembakan titis dari 17 usaha, dengan penguasaan bola 62 persen. Adapun PSV melepaskan empat tembakan akurat dari enam percobaan.

Hasil akhir menunjukkan bahwa pembalasan lebih menyakitkan, setidaknya bagi pelatih MU Louis van Gaal. Moreno dan Narsingh membuat Van Gaal merasakan “pembalasan” dari muridnya, pelatih PSV Phillip Cocu. Cocu pernah bekerja sama dengan Van Gaal sebagai pemain dan pelatih, di Barcelona, pada 1998-2000 dan 2002-2003. (.ID/HP/Bola.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.