SUTIONO : PERSIB SIAP MENGNAJONG PERSIBA | Sekor 2-0 !

Lsutionoegenda , Sutiono Lamso mengprediksi kalau duel antara menglawan Persiba di laga perdana Rabu (2/9) malam nanti akan berjalan seru. Tapi tetap akan mengemas kemenangan melawan tim berjuluk beruang madu tersebut.

“Kalau saya lihat, Persib sendiri sudah cukup persiapan segi materi dan segalanya. Berbeda dengan tim Persiba Balikpapan, mereka kan baru merombak pemain termasuk . Pastinya mereka (Persiba) masih adapatasi,” kilahnya.

Optimisits selain para penggawa Persib sudah siap dari segi materi, lanjut Sutiono, dari sisi materi para pemain Persib tetap utuh seperti tahun sebelumnya. Sehingga, sang pelatih hanya perlu mematangkan para pemain yang sudah terjalin kompak.

“Persib kan dari sisi materi pemain tetap utuh di tahun sebelumnya. Kuncinya, main bola itu harus saling kerjasama tim, bukan hanya mengandalkan tenaga,” katanya.

Disinggung mengenai pemain Persib Konate tidak bisa tampil dalam perdana nanti, disebutkan Sutiono hal tersebut bukanlah masalah besar. Walapun Konate mampu mengedor daya permaian dan pelapis pemain penyerang.

“Kalau prediksi sih, Persib bisa meraih kemenangan 2-0 asalkan para pemain Persib jangan lengah dan jangan ada beban harus bermain lepas,” tegas Sutiono.(.id/HP/galamedianews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.