TANPA DUO ASING, PERSIBA SIAP MENGCURI POIN | Pelatih sudah siapkan taktik

persibaAsisten manager Persiba Balikpapan, Sukisno mengatakan mengbawa 21 pemain ke , minus dua pemain asingnya, Amadou Gakou (Mali) dan Dembele Siaka (Pantai Gading) yang terganjal Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS).

Menurutnya, pelatih Eduard sudah mempersiapkan tim untuk lmengawan , walau tanpa pemain asing kami berjuang semaksimal mungkin. Semua lini kita perhatikan, tapi itu yang membuat kerepotan, dan bisa menghasilkan gol. Kita berusaha untuk dapat nilai.

Sukisno menilai Persib merupakan tim yang baik, terlebih, kata dia,Persib adalah mantan juara ISL 2014. Oleh karenanya, tim ‘Beruang Madu’ itu akan bermain dengan menampilkan performa terbaiknya, untuk bersaing dengan Persebaya dan Martapura yang akan memperketat persaingan di fase grup A Piala Presiden.

“Menjaga nama Balikpapan juga, kami juga menginstruksikan ke pemain jangan bermain kasar karena kedepannya tidak akan baik, kita akan main maksimal, jaga kekompakan di dalam dan luar lapangan, untuk mendapatkan hasil yang baik,” kata Sukisno.(.id/HP/tribunnews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.