TANTAN MENGWANTI-WANTI TETAP WASPADA PBFC !

tatan1Menurut pemaen sayap asala Lembang, Tantan, PBFC telah menjelma menjadi tim kuat di Piala Presiden meski hanya finis di posisi runner-up Grup D.

Meskipun ada beberapa pemain bintang seperti Jajang Mulyana, Diego Michiels, Boaz Solossa untuk PBFC, dan kabar menyebut Ferinando Pahabol akan segera bergabung membela PBFC di babak delapan besar nanti, Tantan dan teman-temannya sudah siap memberikan yang terbaik.

“Persiapan seperti biasa saja, latihan sama saja seperti persiapan menghadapi pertandingan-pertandingan sebelumnya tak ada yang spesial,” kata pemain andalan Bandung, Tantan, Selasa (15/9/2015).

Namun, Tantan tetap mewanti-wanti teman-temannya untuk tetap mewaspadai PBFC apalagi tim berjuluk Pesut Etam itu bermain di kandang dan dipastikan mendapat dukungan penuh dari suporternya.

“Harus tetap kerja keras, bermain maksimal, disiplin dan tentunya bermain solid. Saya sendiri berharap bisa memberikan kontribusi dengan baik untuk tim supaya bisa membawa poin. Tapi, ya itu tadi harus kerja keras terlebih dahulu,” ia mengakhiri. (.ID/HP/inilah.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.