TANTAN MENGWASPADAI PEMAIN MUDA PERSIBA | Biasanya cepet-cepet

tatan Bandung memiliki catatan yang cukup bagus saat bertemu dengan Persiba Balikpapan, di mana dalam Piala Walikota Padang 2015, Maung Bandung mampu menaklukan tim berjuluk Beruang Madu dengan skor 2-0.

Meski begitu, striker Persib Tantan enggan menganggap enteng Persiba dalam laga perdana Turnamen Piala Presiden 2015 yang akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (2/9/2015).

Pasalnya kualitas Persiba saat ini sangat berbeda dengan dulu. “Kalau dilihat kemarin pas lawan Persiba (di piala Wali Kota Padang) dengan sekarang tentu beda. Memang sekarang lawan Persiba enggak akan anggap remeh, mereka sekarang diperkuat pemain muda, pelatih juga baru, kita tetap waspada tetap konsentrasi nanti,” ucap Tantan.

Pemain muda sendiri menurut Tantan pasti memiliki motivasi yang tinggi saat berhadapan dengan Persib, untuk itu pemain bernomor punggung 82 ini akan tetap mewaspadai seluruh pemain Persiba.

“Pemain muda patut diwaspadai biasanya cepet-cepet kalau pemain muda punya motivasi lebih tinggi,” ungkapnya. (.ID/A. Rahman)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.