TERIMA KASIH TUHAN, GOL ITU DATANG JUGA | Penantian itu akhirnya terjawab

SAPSSO3Spaaso sudah lama memendam keinginan bisa berkontribusi untuk . Keinginan itu sempat tertunda karena ia tak bisa membela saat menjalani babak penyisihan Piala AFC 2015. Saat sudah bisa bermain, langkah di turnamen internasional kasta kedua itu telah terhenti. Harapannya bisa berkiprah di ISL 2015 pun pupus lantaran PSSI memilih menghentikan kompetisi sebagai imbas konflik dengan Kemenpora.

Selama itu pula Spaso sabar menanti kesempatan bisa bermain di pertandingan “resmi” datang padanya. Saat dua pemain asing Maung Bandung memilih pulang pasca tim dibubarkan, Spaso bertahan di Kota Kembang. Kabarnya, tawaran bermain di luar negeri pun ditampiknya.

Kesabaran dan kesetiaan itu mendapat balasan setimpal. Spaso sukses menjaringkan dua gol ke gawang lawan. Ia juga jadi salah satu aktor yang berhasil mencuri perhatian dalam pertandingan ini.

“Terima kasih Tuhan, hari ini akhirnya datang juga,” kata Spaso, seketika wajahnya terlihat kalem. Mungkin, keletihan yang dirasakannya saat itu langsung sirna.

Minus kegagalannya mengeksekusi penalti, Spaso tampil memikat. Namun, ia tak mau terlena karena tahu perjalanan di Piala Presiden 2015 baru saja dimulai. Bila tampil konsisten, gelar topscorer bisa saja jatuh padanya. Alih-alih mengincar gelar itu, ada yang lebih penting buat striker berusia 33 tahun itu.

“Sebenarnya saya ingin Persib juara ISL lagi, tapi kan tidak ada kompetisi. Jadi saya ingin membawa Persib memenangi Piala Presiden. Saya tak peduli berapa gol yang saya cetak, siapapun yang cetak gol, jadi juara lebih penting,” tegasnya.(Bobotoh.id/HP/Bola.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.