TERIMAKASIH AYAH RONALDO | Jum’at Martunis liat ayah bertanding

MARTUNISSetelah sekian lama tak bertemu, Martunis akhirnya bisa kembali bertatap muka dengan ayah angkatnya, Cristiano Ronaldo. Keduanya bertemu di sebuah hotel di Estoril, Portugal, Selasa, kemarin.

Ronaldo memang tengah berada di Portugal saat ini. Dia termasuk dalam skuat A Seleccao yang akan melakoni pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 Albania, 9 September 2015.

Dilaporkan Marca, Martunis sengaja mengunjungi tempat Ronaldo menginap. Namun, tak disebutkan secara rinci apa yang dibahas keduanya dalam pertemuan singkat itu.

Situs resmi Federasi Sepakbola Portugal (FPF) mengklaim bahwa pertemuan itu berlangsung hangat. Martunis menceritakan pengalamannya di Portugal sejak direkrut Sporting Lisbon kepada pemain 29 tahun tersebut.

Yang pasti, Martunis tampak bahagia sudah bertemu ayah angkatnya. Ronaldo pun demikian. Ini tergambar dalam foto yang diunggah Martunis di akun Instagramnya.

Namun, diyakini keduanya akan kembali bertemu dalam waktu dekat. Martunis berencana untuk menemui Ronaldo, Jumat nanti. Dia pun siap untuk memberikan dukungan langsung untuk sang ayah.

“Terima kasih @cristiano, sampai ketemu Jumat nanti #alhamdilillah#estoril#portugal,” (.id/HP/viva.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.