TONY SIAP MENGAMANKAN DUEL LAGA PERTAMA | Optimis mengkusrukan Pusamania

suciptoTony Sucipto optimistis peluang mengalahkan Puasamania Borneo cukup besar. Menurut Tony, semua lini telah siap mengkusrukan tim besutan pelatih ini. “Semua lini menunjukan peningkatan yang signifikan, baik depan, tengah, maupun belakang,” jelasnya.

“Saya pribadi merasa yakin penampilan tim akan meningkat setiap pekannya. Semoga di babak delapan besar nanti bisa meraih poin dengan sempurna di setiap pertandingan,” ujarnya.

Tony mengakui, tantangan di perempat final akan lebih besar dibanding babak penyisihan yang selalu mendapat dukungan dari langsung. Di perempat final, Persib akan menghadapi Pusamania Borneo FC, salah satu tim yang tampil cukup baik dari Grup D. Borneo FC juga memiliki tren bagus meski mereka tidak mengantongi angka sempurna.

Menurut Tony, kunci memenangkan duel perempat final adalah mengamankan laga pertama, baik kandang maupun tandang. Bila telah mendapat kemenangan, langkah di laga berikutnya lebih ringan.

“Persaingan sangat ketat, kami juga ingin menang di laga tandang. Semoga kemenangan besar tetap didapat dan kami semakin bagus,” harap Tony. (Bobotoh.ID/HP/Bola.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.