UMUH MARAH BESAR SAMA WASIT DAN PONARYO ; LIAT SAJA NANTI DI JALAK !

UMUHManajer , Umuh Muchtar menuturkan, meskipun pihaknya menerima kekalahan dari Pusamania Borne FC, namun dia mengaku sangat berang dengan kepemimpinan Iwan Sukoco yang bertugas menjadi wasit saat leg pertama Turnamen Piala Presiden 2015 di Stadion Segiri, Samarinda Minggu (20/9/2015).

Umuh menuturkan, dalam laga yang dimenangkan oleh PBFC dengan skor 3-2 tersebut, Iwan memimpin pertandingan dengan kontrofersial, pasalnya ada beberapa pelanggaran yang seharusnya mendapat kartu tapi hanya dianggap sebagai pelanggaran biasa, bahkan Persib sendiri seharusnya mendapatkan penalti, kita pemain PBFC melakukan hand ball di area kotak penalti.

“Tapi kalau wasitnya, ini harusnya Ponaryo dapat kartu bahkan diperingati pun tidak, saya sangat berang dan sangat marah ini. Lihat aja Ponaryo nanti di sini, dia masih mau beraksi di sini? Dia sebagai pemain senior ga pantes mainnya kaya gitu, itu kaya yang sengaja. Penalti itu udah pasti seharusnya ada, itu sangat murni handsball. Pertandingan juga belum selesai, itu kelihatan wasit ketakutannya,” kata Umuh di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (21/9/2015). (.ID/A. Rahman)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

One thought on “UMUH MARAH BESAR SAMA WASIT DAN PONARYO ; LIAT SAJA NANTI DI JALAK !

  • Selasa 22 Sep 2015, 15:22 at 15:22
    Permalink

    Protes atuh P Umuh.. kan aya Dewan Wasit di PSSI, tuntut sacara hukum cenah rek ngamajukeun sepak bola, ari wasit siga tai, iraha rek majuna atuh sepak bola urang lamun kualitas wasit siga kitu…….. lain masalah elehna, eleh oge lamun murnimah hasil permaenan teu masalah, ieumah ari kualitas permaenan duanana hebat… wasit kurang ajar……………….

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.