UMUH MENGMUJI SEMANGAT JUANG FIRMAN CS | Pamor juara jangan hilang !

persib baru mampu menumbangkan Persiba Balikpapan dengan kedudukan 4-0, dalam pertandingan perdana Piala Presiden 2015 yang dihelar di Stadion Si Jalak Harpat, Kabupaten , Rabu (9/2/2015) malam.

Usai laga, manajer Persib, Umuh Muchtar mengaku sangat puas dengan penampilan para penggawa Persib, di mana dalam laga tersebut Persib bisa mencetak gol cepat yang membuat konsentrasi lawan buayar.

Dikatakan Umuh, sebelum laga dirinya telah meminta Atep cs untuk bermain maksimal dan tidak menganggap enteng tim berjuluk Beruang Madu tersebut.

“Alhamdulilah kita di awal cetak gol, karena saya meminta kepada anak-anak tidak ada leha-leha dan menganggap lawan di bawah kita. Saya tadi masih teriak-teriak waktu skor 2-0, karena belum aman, dan belum 90 menit. Saya tidak mau ada perubahan permainan,” kata Umuh, Rabu (2/9/2015) malam.

Lanjut pak Haji sapaan karibnya menuturkan, meski laga tersebut merupakan laga resmi Persib pasca vakumnya kompetisi, namun para penggawa tidak terlihat grogi dan tetap bisa menampilkan gaya permainan khas yang biasa di tampilkan.

“Keliatan semua main semangat, lihat Persib tidak hilang semangat. Saya katakan kepada anak-anak, pamor Persib juara jangan sampai hilang,” ucapnya. (.ID/A. Rahman)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.