UMUH MENGPEUNTEUN SPASSO ADA GEDORAN | Mengalami peningkatan

spasooManajer Bandung, Umuh Muchtar menilai, Ilija Spasojevic mengalami saat ini sudah mengalami peningkatan yang cukup bagus, hal itu terlihat saat pertandingan perdana Piala Presiden 2015 menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (2/9/2015).

Dikatakan Umuh, pertandingan yang disaksikan ribuan tersebut pemain bernomor punggung 87 ini bermain dengan penuh motivasi, sehingga ia pun mampu mencetak dua dari empat gol yang diciptakan Persib.

“Spaso juga ada peningkatakan, Alhamdulilah ada semangat tinggi dalam pertandingan,” ucap Umuh kepada wartawan, Kamis (3/9/2015).

Umuh berharap, pemain Pelita Bandung Raya (PBR) tersebut bisa menjaga ketajamannya dilini depan, agar dalam pertandingan selanjutnya, tim Maung Bandung bisa kembali meraih kemenangan. “Spaso kalau begini terus ada perlawanan, ada gedoran,” ucap Umuh.

Sementara itu, sebelumnya Spaso sempat di turunkan di dua laga Super League (ISL) 2015, namun dalam dua laga pembuka kompetisi tersebut Spaso tak dapat menyumbangkan gol bagi tim kebanggan bobotoh ini. (Bobotoh.ID/A. Rahman)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.