UNTUNG 2 GOL TANDANG, PERSIB SIAP MENAJONG PBFC DI SI JALAK !

persib baruPelatih , Djajang Nurdjaman harus mengakui kalau faktor no teknis skuadnya di Stadion Segiri dari tahun 2010 ternyata kembali berulang. Minggu (20/9/2015) kemarin, Persib tak bisa menang di Stadion Segiri dan    harus mengakui kekalahan 2-3 dari Pusamania Borneo FC pada babak Delapan Besar laga pertama Piala Presiden 2015 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (20/9/2015).

Kekalahan ini diterima dengan lapang dada oleh Pelatih Djadjang Nurdjaman, meskipun ada kekecewaan dari dengan kinerja sang pengadil.

Usai kekalahan ini, pelatih yang karib disapa Djanur ini masih menujukan rasa optimistis untuk lolos semifinal Piala Presiden 2015. Djadjang berjanji akan berusaha memenangkan pertandingan laga kedua babak delapan besar di Bandung, Sabtu (26/9/2015) pekan depan.

“Tidak akan mudah mengalahkan Pusamania di Bandung, tapi saya masih optimistis, kita bisa lolos (semifinal). Persib punya dua gol tandang dan main di Bandung akan beda,” kata Djanur usai pertandingan. (Bobotoh.ID/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.