USAI KALAH WO, PAMAEN BONEK FC KEMALINGAN DI PESAWAT!

Setelah kalah WO menyusul keputusan manajemen menolak melanjutkan pertandingan leg kedua perempat final Piala Presiden 2015, Minggu (27/9/2015) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, pemain dan ofisial Bonek FC kemalingan di pesawat.

Sepulang dari Palembang, Senin (28/9/2015) sepatu bola dua pemain, Thomas Ryan Bayu, Sahrul Kurniawan, dan ofisial tim Suharman hilang. Mereka baru mengetahui barang itu raib ketika tiba di Bandara Juanda, Surabaya. Selotip yang menempel di risleting tas mereka sudah terlepas.

“Saya kaget saat melihat tidak ada alat perekatnya. Setelah saya cek, benar sepatu saya sudah tidak ada di tas,” kata Thomas.

Sepatu Thomas yang hilang bermerek Nike type Mercurial Vapor X dan sepatu Sahrul merek Adidas type F50 Adizero. Sementara punya Suharman bermerek Nike. Harga baru masing-masing sepatu itu di atas Rp 2 juta.

Mereka langsung melapor ke pelayanan barang hilang maskapai yang mengangkut mereka dari Palembang ke Surabaya. Sayang, pihak maskapai hanya mau mengganti kehilangan berdasarkan hitungan berat timbangan. Padahal sepatu bola mereka jika ditimbang, sepasang tak sampai 1 kg.

Setelah ditimbang, berat tas ketiga anggota tim Bonek FC itu hanya sekitar 1,5 kg. Sesuai dengan aturan ganti rugi per kilogram dari pihak maskapai, tiga sepatu itu hanya diganti dengan Rp 200 ribu. Alhasil, ketiganya pun kecewa berat.

“Keamanan maskapai ini sangat buruk, apalagi sepatu kami dihargai seperti cabai,” kata Thomas.

Merasa kecewa, mereka pun meninggalkan Bandara Juanda, Surabaya, dengan hati dongkol. Sebelumnya mereka masih memendam amarah karena merasa dikerjai wasit Jerry Elly di pertandingan leg kedua perempat final Piala Presiden 2015, Minggu (27/9/2015) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

“Mending tidak usah diganti rugi daripada tambah jengkel,” jelasnya. (.id/Reno fr/Bola.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.