VAN GAAL HARUS MEMPERLAKUKAN PEMAEN LAYAKNYA MANUSIA | Van Gaal kisruh !

vgaalSetelah sikap ‘kejam’ nya kepada Luke Shaw, Di Maria, Marcos Rojo, Adnan Januzai dan sekarang Chicharito yang mendapatkan sikap kejam dari Van Gaal.

Legenda sepak bola Meksiko, Hugo Sanchez, turut angkat bicara soal kepindahan Javier “Chicharito” Hernandez Bayer Leverkusen. Ia mengatakan manajer Manchester United, Louis Van Gaal, sangat buruk dalam memperlakukan dan berharap publik inggris menyadarinya.

Van Gaal yang menangani United sejak musim lalu, diketahui telah mendepak banyak pemain. Selain Adnan Januzaj yang dilepas ke Borussia Dortmund, Chicharito juga menjadi korban tangan besi sang manajer asal Belanda dan dijual ke Bayer Leverkusen.

“Saya berharap hal ini akan menggema di seluruh Inggris dan orang-orang menyadari bahwa Louis Van Gaal adalah orang jahat, jika melihat dari caranya memperlakukan pemain,” kata Sanchez seperti dikutip dari Marca.

“Seharusnya ia bersikap profesional karena Anda harus memperlakukan pemain layaknya manusia,” tegas mantan striker Real Madrid di era 80-an itu.

Ketidaksukaan Van Gaal terhadap Chicharito telah tampak sejak musim lalu. Saat itu ia melepas sang striker Meksiko ke Real Madrid sebagai pemain pinjaman. Setelah masa peminjaman berakhir, Van Gaal juga tak langsung memberikan kepastian soal nasib Chicharito sebelum akhirnya menjual pemain berusia 27 itu ke Dortmund. (.id/HP/Bola.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.