ZANETTI PUAS PERFORMA INTER | Mereka tahu rasanya memakai jerseh Inter

zanetti“Setelah 23 tahun berkarier dan melakukan refleksi, barulah saya sadar itu waktunya untuk berhenti. Sekarang saya berupaya tetap berkontribusi untuk Inter melalui kerja di manajemen.” Ujar Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti

Pria Argentina yang mengemban jabatan wakil presiden sejak Juni 2014 itu meminta timnya mempertahankan performa yang ditunjukkan di dua pekan awal Serie A.

La Beneamata menjadi satu-satunya tim papan atas Serie A yang berhasil menuai poin maksimal pada dua giornata awal. Mereka menang 1-0 Atalanta di laga pembuka dan membungkam Carpi 2-1 tepat sepekan lalu. Apa yang diunjukkan Mauro Icardi dkk. membuat Zanetti puas.

“Ini skuat yang baru karena kami memboyong banyak sekali pemain. Saya pikir mereka tahu rasanya mengenakan baju Inter dan kami berharap bisa meneruskan performa ini,” ucap Zanetti seperti dilansir Football Italia, Senin (7/9/2015).

Zanetti gantung sepatu pada 10 Mei 2014 setelah bermain di lebih dari 600 laga Serie A. Pria berjuluk Pupi itu juga membahas momen-momen favoritnya di lapangan hijau. (.ID/HP/Bola.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.