ADA YANG DILAPORKAN TIM TRANSISI KA MENPORA, LAPORAN NAON TAH ?

Tim Transisi bentukan kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora) memulai rapat pertama mereka setelah masa tugasnya diperpanjang Menpora Imam Nahrawi. Tidak ada perubahan berarti di komposisi personel Tim Transisi yang masih tetap diketuai Bibit S Riyanto. Sedangkan Gatot S Dewa Broto menjadi sekretaris menggeser Tommy Kurniawan. Masa tugas tim ini akan berakhir pada Desember 2015.

Personel Tim Transisi ini berjumlah 13 orang, terdiri dari Bibit, Lodewik Paulus, Gatot, Cheppy Wartono, Zuhairi Misrawi, Francis Wanandi, Tommy Kurniawan, Diaz Hendropriyono, Saut Sirait, Andrew Darwis, Ricky Yacobi, Eko Tjiptadi, Djoko Susilo. Namun, empat orang tidak hadir dalam rapat tersebut, yaitu Francis, Saut, Andrew dan Ricky.

“Tim Transisi sudah menyelesaikan laporan akhir yang akan disampaikan kepada Menpora. Laporan terakhir tersebut cukup lengkap, baik dari aspek tugas-tugas yang sudah diselesaikan, belum diselesaikan, dan akan diselesaikan di masa perpanjangan Tim Transisi,” demikian penjelasan Tim Transisi dikutip laman Kemenpora.

“Tim Transisi memandang perlu untuk melakukan internal evaluasi, dan introspeksi agar the next kinerjanya bisa lebih baik, dan sesuai dengan harapan masyarakat, khususnya bagi mereka yang berkepentingan di bidang sepakbola.” (.id/RF/Goal.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.