ANDI DARUSSALAM TABUSALA MENGAKU BAHWA AYA PENGATURAN SKOR DI INDONESIA!

Mantan presiden direktur PT Liga Indonesia, Andi Darussalam Tabusala, mengungkapkan adanya praktekmatch-fixing di sepakbola Indonesia. Hal itu dituturkannya saat memenuhi panggilan Komisi Disiplin (Komdis) , Selasa (6/10).

Menurut ketua Komdis PSSI, Ahmad Yulianto, ada banyak hal yang disampaikan pria yang akrab disapa ADS tersebut. Yulianto pun berujar apa yang disampaikan ADS membuat PSSI harus belajar dan menentukan sikap.

“Sesuai pernyataan ADS, perjudian, pengaturan, match fixing, benar terjadi. Yang diterima masyarakat memang benar. ADS siap membantu bersama-sama, minimal mengurangi. Ia siap datang memberikan masukkan dan strategi yang tepat,” katanya seperti dikutip dari laman PSSI.

“Banyak yang diceritakan dan akan kami kembangkan dan panggil banyak nama untuk dikonfimasi. Untuk nama itu, kami masih harus bicarakan karena tokoh yang perlu dikonfirmasi,” tambahnya.

Seperti diketahui, Komdis PSSI saat ini masih terus mendalami berbagai kasus match-fixing di sepakbola Indonesia. Beberapa nama telah dipanggil seperti Bambang Suryo maupun Gunawan, yang keduanya mengaku sempat terlibat dalam match-fixing beberapa pertandingan di kompetisi Indonesia. (.id/Reno fr/Goal.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.