CR7 TAK JANJI SELAMANYA DI MADRID

Rekor kembali diciptakan megabintang Real Madrid, Cristiano . Pesepakbola berpaspor Portugal itu menorehkan gol ke-500 dan 501 saat Madrid menang 2-0 dari Malmo di Liga Champions.

Tak hanya itu saja, Ronaldo juga menyamai rekor gol sepanjang masa Madrid yang diraih Raul Gonzalez dengan 323 golnya. Ronaldo menyamai rekor Pangeran Bernabeu, dan hanya meraihnya di 308 laga yang telah dijalaninya.

Rekor demi rekor berpotensi dipecahkan Ronaldo yang kini berusia 30 tahun untuk Los Merengues. Namun ia membuat pernyataan yang cukup mengejutkan, Ronaldo tak mau sesumbar berkata bertahan selamanya untuk Madrid.

“Masa depan saya di Madrid. Saya bahagia di sini, ingin memenangkan banyak hal dan merasa baik-baik saja. Tapi seperti yang saya katakan berulang kali, tak ada yang tahu masa depan. Mari lihat apa yang terjadi. Saya punya relasi yang bagus dengan semuanya: Presiden, pelatih, dan manajer tim. Relasi bagus karena saya profesional,” terang Ronaldo diberitakan Football Espana, Jumat (2/10/2015).

“Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi tahun depan. Saya ingin memenangkan banyak hal di Madrid, karena saya pikir klub ini punya potensi memenangkan banyak hal, tapi saya tak tahu masa depan,” lanjutnya.

Mantan bintang Manchester United itu juga mendapatkan pesan dari Raul, setelah menyamai rekor pemain yang saat ini masih aktif bermain di New York Cosmos.

“Raul memberi saya pesan, dan memberitahu saya bahwa dia berharap saya dapat mencetak 300 gol lagi. Saya tahu ia mengatakannya dengan tulus,” imbuh Ronaldo.

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.