DADO WASPADAI EBOL

Gelandang Kusnandar antusias menyambut pertandingan pertama babak semifinal kontra Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Minggu (4/10/2015). Motivasi pemain bernomor punggung 11 ini meningkat karena akan dapat berduel dengan Eka Ramdani yang memperkuat Mitra Kukar pada turnamen Piala Presiden 2015 ini.

“Saya respek sama Eka, apalagi saya pernah bareng main. Tapi kalau di lapangan profesional saja. Kita tidak akan melihat senior atau bukan, kenal atau tidak, meskipun tetap respek. Saya hanya ingin membuat penampilan yang masimal buat PERSIB,” tegas Dedi di Tenggarong, Sabtu (3/10/2015).

Saat dipercaya untuk tampil, Dedi berjanji akan mewaspadai semua pemain Mitra Kukar termasuk Eka yang mempunyai umpan matang sebagai motor serangan. Ia pun akan berjuang untuk menghentikan pergerakan Eka yang sudah dikenal dengan baik, seperti apa gaya bermain Eka.

“Kalau dipercaya main, saya ingin memberi kemenangan agar lolos ke final. Semua pemain wajib diwaspadai, karena sepakbola bermain kolektif. Mungkin untuk Eka, saya anggap sebagai salah satu pemain senior, yang patut diwaspadai. Saya lihat semua sektor bagus, dari mulai tengah depan belakang, kita harus tetap waspada jangan melihat satu atau dua pemain, kita lihat secara tim,” ucapnya. (.id/Reno fr/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.