DATANGNA FIFA MENGANTOS KESEDIAAN JOKOWI

PSSI terus melakukan koordinasi dengan federasi sepakbola dunia, , tentang rencana mengirim delegasi ke Indonesia untuk menyelesaikan masalah sepakbola yang terjadi saat ini. Delagasi akan diwakili oleh Kohzo Tashima () dengan anggota H.R.H Prince Abdullah () dan Mariano Araneta (AFC).

Menurut rencana awal, FIFA akan mengunjungi Indonesia pada medio Oktober. Namun, hal tersebut berubah karena menunggu kesediaan Presiden RI Joko Widodo untuk bisa bertemu langsung dengan FIFA di tanah air.

“Rencana awal datang pada medio Oktober, namun setelah terjadi korespondensi secara intens akhirnya dan FIFA menjadwalkan ulang. Itu agar menyiapkan sebaik-baiknya dalam menyambut FIFA,” buka anggota komite etik , Haryo Yuniarto, usai rapat Exco , Senin (12/10).

“Berkaitan dengan jadwal, kami menunggu untuk memastikan ketersediaan Bapak Presiden (Jokowi) sesuai dengan keinginan dari FIFA yang ingin bertemu langsung dengan Presiden dengan diakomodasi oleh PSSI. Untuk membicarakan apa yang diinginkan FIFA,” sambungnya. (.id/Reno fr/Goal.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.