DUA POLWAN CANTIK INI BOGA PENGALAMAN SERU SAAT PENGAMANAN PERSIB DI SJH

Wawancara ekslusif .id bersama dua orang (Polisi Wanita), Bripda Annisa Yurintiana dan Bripda Lilis Dianuri saat ditemui di salah satu kawasan di kota Bandung tentang pengalaman mereka sebagai yang berpengalaman melakukan pengamanan saat Bandung bermain kandang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Berikut kutipan wawancaranya:

Dari pertama kali jadi Polwan, kira-kira udah berapa kali pengamanan di Stadion, teh?

Karena saya bertugas di Kabupaten Bandung lebih tepatnya di Polres Bandung, selama Persib main di Jalak Harupat dan sebanyak Persib main di Jalak Harupat, sebanyak itu pula saya pengamanan di Jalak Harupat.

 

Untuk prosedur pengamanan di Stadion itu bagaimana ya?

Yang pasti yang boleh masuk itu yang punya tiket ya, kalau ada teman-teman yang memakai tiket keriting
lebih baik nonton di rumah aja deh atau nonton bareng, soalnya bikin kapasitas Stadion jadi penuh.

 

Ieu rame lur: DEJAN MENGENAL GOMES SEBAGAI WORK HARD, PLAY HARD. WIS NAON ÉTA?

 

Ada kejadian unik selama pengamanan di Stadion ngga, teh?

Paling yang sering mah banyak Bobotoh yang ngajak selfie bareng, hehe.

 

Kalau ada kerusuhan, teteh sendiri gimana nanganinnya?

Pengalaman waktu itu waktu Persib lawan Pusamania (PBFC) itu saya nanganin kerusuhan, kebetulan kita
jaga di (Tribun) Selatan dan waktu itu kapasitasnya udah penuh banget, lalu banyak juga Bobotoh bertiket
yang ga bisa masuk, kita juga ga tau kenapa ya, kapasitas penuh tapi tiket masih ada di Bobotoh
yang masih ada di luar, jadi dengan terpaksa pihak kepolisian memberikan gas air mata karena
sudah terjadi kerusuhan.

 

Pendapatnya kalau ada Bobotoh yang masuk dengan tiket keriting?

Ya cukup miris ya, karena ya sayang lah kalau Bobotoh ngga taat aturan, dari penjualan tiket sama
pengalokasian juga kan sudah ada aturannya, kapasitasnya (Stadion) sudah jelas sekian, kalo misalkan lebih
dari itu nanti juga ruginya ke diri sendiri. Karena kalo Stadion yang bisa kelebihan kapasitasnya
kalo misalkan roboh bagaimana? ya tolonglah agar bisa dipahami. Belum lagi kalo kapasitasnya penuh
juga kan akan meningkatkan tingkat kriminalitas seperti pencopetan.

(Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2362595″]


[socialpoll id=”2362606″]

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

One thought on “DUA POLWAN CANTIK INI BOGA PENGALAMAN SERU SAAT PENGAMANAN PERSIB DI SJH

  • Rabu 28 2015, 15:54 at 15:54
    Permalink

    contoh polisi yg baik hati,,,
    hidup PERSIB hidup Polwan hidup dan mati ditangan Tuhan,,
    *bobotoh kudu sadar diri mun teu bisa meuli tiket ulah maksakeun karunya nu geus meuli tiket teu bisa asup ka setadion,,

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.