ESEPCEH SERATUS PERSEN ! KITA KUDU SERATUS LIMA PULUH PERSEN !

Kapten Persib Bandung, Atep Mengatakan lawan yang akan dihadapinya di final Piala Presiden 2015 nanti, Sriwijaya FC tidak bisa dibilang mudah karena tim tersebut terbukti bisa mengkusrukan Arema Cronous di semifinal kemarin.

“Ya setidaknya kalau dibilang lawannya lebih mudah dari arema nggak juga ya karena sriwijaya juga tim bagus, buktinya bisa mengalahkan Arema, otomatis mereka sebanding dengan Arema, hanya mungkin dari segi kekhawatiran dari segi lawan kalau lawan arema dari penontonnya ya tapi kalo dari kualitas saya pikir sama aja antara Arema dan Sriwijaya sama-sama harus diwaspadai,” ucap pemilik nomor punggung 7  ini di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (12/10/15).

Kalau saya lihat kemarin sriwijaya bermain penuh dengan semangat penuh dengan motivasi sampai bola kemana pun dikejar, dan ini harus kita antisipasi, untuk mengalahkannya itu kita harus mempunyai motivasi lebih, kalau mereka mempunyai motivasi 100 persen kita harus punya motivasi 150 persen untuk mengalahkannya. (Bobotoh.ID/FD)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.