EVA CARNEIRO KESAL FA TAK HUKUM MOURINHO

Eva Carneiro mengaku kecewa denan keputusan FA yang tidak memberikan hukuman kepada pelatih Jose . Sebelumnya FA memutuskan bahwa tidak terbukti berkata kasar kepada Eva saat fisioterapis tersebut memutuskan untuk melakukan perawatan terhadap pemain di tengah lapangan. Mourinho kala itu menilai Eva sudah menghambat jalannya pertandingan karena masuk tanpa diminta.

Terkait dengan keputusan yang diambil FA itu, Eva mengaku kesal karena federasi sepakbola Inggris sama sekali tidak menanyakan perihal kejadian tersebut kepada dirinya dalam proses investigasi, dan hanya berdasarkan video rekaman pertandingan.

“Saya terkejut bahwa FA melakukan investigasi insiden 8 Agustus hanya melalui media, saya sama sekali tidak diminta FA untuk membuat komentar apapun. Saya berpikir apakah seperti ini yang namanya investigasi di negara, di mana bukti dari seseorang yang terlibat dalam sebuah insiden sama sekali tidak dipertimbangkan.” ujarnya.

“Tidak melihat bukti sama sekali itu tentunya akan mempengaruhi hasil investigasi,” ujarnya.

Hal ini mengulang kejadian serupa pada Maret lalu di laga West Ham United kontra Chelsea, di mana Eva juga menerima pelecehan seksual berupa kata-kata dari fans.

“Musim lalu saya juga punya pengalaman serupa di laga kontra West Ham FC, di mana saya menjadi objek pelecehan,” papar Eva.

“Terkait komplain di publik, FA kemudian melakukan jumpa pers di mana mereka mengatakan tidak ada sama sekali pelecahan seksual selama pertandingan. Pada saat itu saya sama sekali tidak dimintai keterangan meski pada faktanya celaan itu tidak bisa diterima, jelas-jelas mereka menghina saya secara seksual.”

“Insiden-insiden seperti ini dan juga kurangnya dukungan dari otoritas federasi membuat sepakbola terasa sulit untuk perempuan,” tandasnya. (.id/Reno fr/Goal.com)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.