EVAN DIMAS INGIN MAEN DI LUAR NEGERI!

Kualifikasi PON 2016 batal digelar batal digelar dan sampai saat ini belum ada kejelasan jadwal baru Pra PON zona Jawa. Hal ini menyebabkan nasib pemain muda yang tampil di Pra PON, termasuk Evan Dimas Darmono terkatung-katung.

“Kami belum tahu apa yang harus dilakukan jika sepak bola nasional masih seperti ini. Memang ada tawaran dari klub asal Jepang tapi hingga kini belum ada pembicaraan lanjutan antara CEO dengan perwakilan klub Jepang yang di Indonesia,” ujar Rahmad Sumanjaya, Sekretaris Bonek FC.

Evan sendiri menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen soal nasibnya. Ia mengaku belum tahu apa yang harus dilakukan dalam keadaan sekarang. “Saya terserah manajemen saja karena saya masih terikat kontrak dengan klub. Saya yakin, manajemen tahu apa yang terbaik buat saya,” ujar Evan.

Soal tawaran bermain di kompetisi Jepang, Evan mengaku tertarik karena merasa kekacauan yang terjadi di sepak bola Indonesia berpotensi mematikan kariernya. Selain itu, ia meyakini berkompetisi di luar negeri akan bagus buat kelangsungan karier dan jaminan terhadap keluarga.

“Siapa yang tidak tertarik bermain di luar negeri apalagi dalam situasi serbatidak menentu seperti sekarang. Kisruh di sepak bola Indonesia sudah masuk dalam fase yang tidak wajar. Ini terlalu lama dan sangat menjemukan bagi kami. Belum lagi klub tempat saya bernaung juga terus dihantam masalah,” kata Evan Dimas mengungkapkan. (.id/Reno fr/Bola.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.