EVAN DIMAS PREDIKSI PERSIB VS AREMA DI FINAL PIALA PRESIDEN

Gelandang muda Bonek FC, Evan Dimas Darmono, memiliki prediksi tersendiri terkait siapa yang akan melaju ke partai final Piala Presiden 2015. Evan sendiri sudah tak terlibat lagi dalam turnamen ini, setelah timnya memutuskan kalah walk-out dari Sriwijaya FC pada leg kedua perempat-final, Minggu (27/9) lalu.

Seperti diketahui, empat tim yang memastikan lolos ke babak empat besar adalah SFC, Mitra Kukar, Arema Cronus, dan Bandung. Berdasarkan hasil undian yang digelar di Jakarta, kemarin, SFC bakal menghadapi Arema, sementara ditantang Mitra Kukar.

Lantas tim mana yang dijagokan mantan kapten tim nasional Indonesia U-19 itu untuk ke partai final? “Untuk menentukannya susah juga. Arema mungkin (lolos) dan menang (agregat) 2-0. Kalau Persib menang 3-1 atas Mitra Kukar,” kata Evan, dalam sebuah acara peluncuran siaran langsung Piala Dunia U-17 oleh salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Meski begitu, Evan menegaskan seluruh tim yang lolos ke semi-final adalah tim yang bagus. Sehingga kejutan bisa saja terjadi di babak ini.

“Pemain bintang juga belum bisa menjadi jaminan. Yang menentukan kerja keras di lapangan. Yang tampil mati-matian akan lolos,” tegasnya.

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.