FLOYD MAYWEATHER DITAWARI BERTANDING KEMBALI

Floyd Mayweather Jr telah yakin pensiun dari dunia . Tetapi ia ditawari satu pertandingan lagi untuk memperpanjang rekornya menjadi 50 kemenangan. Hal itu terjadi karena di dekat rumahnya sedang dibangun tempat bertanding megah yang akan rampung tahun depan.

Arena tersebut direncenakan mampu menampung 20 ribu penonton. Arena itu juga direncanakan untuk menggelar beberapa olahraga seperti tinju, UFC, basket, dan hockey. Arena ini juga diproyeksikan untuk konser dan beberapa acara penghargaan.

Tahun lalu, Mayweather hadir dalam acara Ground Breaking arena tersebut. Itulah mengapa Mayweather diperkirakan akan kembali untuk membuka pertandingan pertama di arena tersebut. Menurut isu yang beredar, petinju yang dipanggil The Moneytersebut sudah ditawari kontrak yang lebih besar dari pertandingan dengan Manny Pacquiao.

Mayweather mengaku dirinya sudah tidak akan melakukan pertandingan lagi dan memperpanjang rekornya. “Karir saya sudah berakhir. Ini sudah resmi. Saya sudah mendekati 40. Dalam tinju, Anda tidak perlu membuktikan apa-apa,” ujar Mayweather kepada Showtime(.id/Reno fr/Okezone.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.