HATI-HATI, BRAY ! DEUJEK MENYAMAR JADI SUPORTER SRIWIJAYA !

Setidaknya, isu ini sudah terlihat di ‘lapangan’, di mana banyak supporter The yang menyamar menjadi pendukung FC. Bahkan, para supporter The Jakmania kedapatan melakukan koordinasi diduga hendak melakukan tindakan rusuh di SUGBK.

“Ada beberapa orang yang naik Transjakarta dari Halte Busway Dukuh Atas menyamar menjadi supporter Sriwijaya FC. Padahal mereka semua merupakan The Jakmania. Dari percakapan yang saya dengar, mereka diduga berniat membuat rusuh di GBK nanti. Mereka saling koordinasi satu sama lain,” kata Deny, salah seorang pengguna Transjakarta kepada VIVA.co.id, Minggu 18 Oktober 2015.

Menurutnya, itu tak hanya dilakukan sejumlah orang tersebut. Sebab, sejumlah supporter The Jakmania lainnya juga melakukan cara yang sama agar tetap bisa masuk ke GBK.

Deny pun mengaku punya bukti kuat dengan dugaan rencana nakal tersebut. Ia yang tengah dalam perjalanan untuk berolahraga kemudian merekam percakapan sesama anggota The Jakmania yang menyamar menjadi supporter Sriwijaya FC dan mengambil sejumlah foto beberapa orang tersebut. (.id/RF/Viva.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.