HOOLIGAN ANDERLECHT SERANG SUPORTER TOTTENHAM ! EUH, JIGA NU KAMARI WAE !

Sekelompok yang terkait dengan Anderlecht disebut menyerang 40 orang yang merupakan kelompok pendukung Tottenham Hotspurs di Brussel jelang lanjutan babak grup Liga Europa, Jumat (23/10) dini hari WIB.

“Kami duduk di bar, tidak bernyanyi atau menimbulkan masalah apa pun ketika sekelompok pria sekitar 70 orang tiba-tiba datang dan menyerang kami,” kata Roberts. “Kemudian banyak orang berlumuran darah dan beberapa mengalami luka di kepala.

“Polisi kemudian datang dengan meminta fans Tottenham untuk memberikan nama, tanggal lahir dan tempat di mana mereka tinggal di Inggris. Fans juga dimintai paspor sebelum diperintahkan untuk pergi meninggalkan area tersebut.”

Sementara itu, kepolisian setempat menyatakan: “Seorang petugas polisi lokal yang sedang berpatroli melihat insiden yang terjadi di luar bar itu malam kemarin. Ketika polisi bergerak untuk meredakan insiden, fans Anderlecht langsung lari.

“Sekitar 50 fans Tottenham yang tersisa memberitahu kami bahwa mereka hanya minum di bar sebelum mereka diserang Dua fans Tottenham dibawa ke rumah sakit akibat cedera ringan. Tidak ada yang ditahan namun kami tengah melakukan investigasi dan percaya kami tahu siapa yang bertanggung jawab.” (.id/RF/Goal.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.