INI DIA ! OPAT PERSEN DEUI, TROFI PIALA PRESIDEN BERES !

Menjelang final Piala Presiden Sriwijaya vs pada 18 Oktober nanti, trofi Piala Presiden yang dikerjakan seniman ukir Ida Bagus Ketut Lasem pun hampir rampung. Setelah dikerjakan hampir sebulan lamanya, trofi Piala Presiden tinggal empat persen lagi pengerjaannya.

Ida Bagus mengaku tinggal menunggu intruksi detail warna dari panitia pusat di Jakarta.”Pembuatan trofinya hanya kurang empat persen lagi selesai. Saya tinggal mengecat saja. Tapi, warna detailnya masih tunggu panitia Piala Presiden dari Jakarta,” kata Lasem kepada Liputan6.com, Rabu (14/10/2015).

Saat disambangi di kediamannya, sudah nampak trofi pesanan dari panitia piala presiden itu sudah berbentuk, hanya tinggal menunggu pewarnaannya yang belum dilakukan. Nampak, bentuk detail dan ukiran khas Bali dengan warna coklat keemasan sudah terlihat rampung. “Saya masih menungu keputusan panitia untuk pewarnaannya. Apakah sesuai warna di gambar dengan baluran bendera merah putih atau ada perubahan,” imbuh lasem. (.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.