ISUK, BUKA TUTUP JALANAN DI BANDUNG, AYA NAON NYA ?

Kegiatan hitung mundur 333 hari Jelang persiapam Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat, mulai ngke peuting sebagian jalan di Kota Bandung akan menggunakan sistem buka tutup untuk sementara selama perhelatan tersebut pada Hari Sabtu (10/10/15).

Hal itu dikatakan oleh Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polrestabes Bandung, Dhafi Ahmad yang telah mempersiapkan sekitar 500 anggotanya dalam pengamanan jelang kegiatan tersebut.

“Kita Melibatkan semua personel, mulai dari Lantas, Intelkam, Reskrim, Sabhara, hingga Pam obvit untuk ” Jumlah peserta defile mencapai 700 orang, nanti kami gunakan sistem buka tutup jalan,” kata Kombes Dhafi di ruang kerjanya, Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Bandung, Jumat (9/10/15).

sementara itu rute yang akan dilalui rombongan adalah start Gedung KONI di Jalan Padjajaran, Wastukancana, Sulanjana dan berakhir di Jalan Diponegoro atau Gedung Sate.

“Jalan Diponegoro akan jadi pusat kegiatan, maka ditutup pada hari Sabtu mulai pukul 00.00 WIB. Karena di sana akan didirikan stand-stand dan loading
barang,” pungkasnya. (Bobotoh.ID/FD)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.