“KALAU TIKET MASIH AYA, TOLONG KALUARKEUN !”

Kamis (8/10/2015) pagi tadi, kantor Pengda PSSI Kota Bandung diserbu . pajejel-jelel ngaburu tiket pertandingan lawan yang akan berlangsung Sabtu (10/10/2015).

Menurut kabar, tiket pertandingan Persib telah ludes terjual sejak beberapa hari lalu. yang meruapkan salah satu agen Persib pun katempuhan buntut maung karena harus melepas jatah 800 tiket yang sebenarnya sudah dipesan oleh para mantan pemain Persib dan beberapa bobotoh.

“Jadi Pengcab sebenarnya dikasih sekitar 800 tiket untuk semua tribun penonton, memang kemarin ada pesanan dari mantan pemain Persib dan bobotoh, tapi saya batalkan dan kasih ke bobotoh yang datang kesini saja,” ujar salah seorang pengurus Pengcab, Oce Permana.

“Agen tiket di Stadion Siliwangi menjual ribuan tiket, tapi belum menjual semuanya, akibatnya semua datang ke sini,” lanjut Oce.

Sekalipun Pengcab PSSI Kota Bandung telah melepas 800 tiket, masih ada sajah bobotoh yang teu kabagean. Oleh karena itu Oce meminta kepada Panpel Persib untuk mengeluarkan saumpamana masih ada tiket yang tersisa.

“Saya berharap kepada pihak panpel Persib kalau memang masih ada tiketnya, cepatlah dikeluarkan karena khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Karena agen juga jadi “korban”, untungnya ada pihak kepolisian,” harapnya. (bobotoh/HL)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.