KUTIL TI PA HAJI RIDWAN ! BACA YEUH BOBOTOH ! PENTING !

Salah seorang pemain Bandung, M. Ridwan memprotes salah satu nyanyian yang kerap dinyanyikan sebagian (oknum) di dalam . Penggalan lirik nyanyian tersebut seperti ini, “Kalow menang, Mabuk lagi !”

Terus apa cenah kata Pa Haji Ridwan? Berikut Kutil atau kuliah tilu menit dari M. Ridwan seperti dikutip dari akun instagramnya dengan nama mridwan2323.

“Kalau menaaaaaaang…..??? MABUK LAGI… Itu salah satu nyanyian kelompok bobotoh yg agak kurang nyaman untuk didengar..sangat tidak pantas dimana di awal pertandingan kita membaca Bismillah kemudian Allah SWT mengabulkan doa kita dan setelah doa kita dikabul lalu kita berbuat maksiat lagi.. Tidak akan pernah bersangding di dunia ini antara taqwa dan maksiat.. lagipula setiap pertandingan Persib pasti ribuan bahkan jutaan orang akan menonton dimana terdapat jg banyak anak2 dan pasti akan terdengar suara yang kurang baik itu.. jadilah pelopor para suporter yang ada di Indonesia untuk menjadi suporter taqwa, suporter santun. #bobotohtaqwa #persibjuara #kekuatandoa,” tulis pemain bernomor punggung 23 itu. (bobotoh.id/HL)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.