LORENZO BANGGA PRODUSERI FILM MESSI DKK

Sukses di dunia balap rupanya tidak membuat pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge , melupakan hasratnya di bidang yang lain. Baru-baru ini diketahui menjadi wakil produser untuk film dokumenter FC Barcelona.

Lorenzo mengaku bangga bisa mendapat kesempatan untuk memproduseri film Lionel Messi dan kawan-kawan. Pembalap 28 tahun itu mengungkapkan, sepakbola dan film ada dua hal yang sangat disukainya selain balapan.

“Saya sangat bangga bisa menjadi wakil produser film dokumenter ini, film pertama dan satu-satunya mengenai Barcelona dan sejarah 115 tahun mereka,” tutur Lorenzo, seperti dimuat laman resmi MotoGP, Sabtu (3/10/2015).

“Ini adalah hal yang sangat menyenangkan karena merupakan kombinasi dari duapassion saya yakni sepakbola dan film. Saya tidak bisa untuk bilang tidak,” sambungnya.

Rider berjuluk X-Fuera itu mengaku kagum dengan hasil karya yang sudah dihasilkannya beserta tim. Meski ia sadar ada beberapa bagian sejarah dari film yang mungkin akan sulit dipahami oleh para pendukung Barca saat ini yang belum berada di zaman tersebut.

“Saya kagum dengan bagian (film) dari Maradona, Cruijif, dan Ronaldinho,” tuntas rekan setim dari Valentino Rossi itu. (.id/Reno fr/Okezone.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.