MAN UNITED MEUNANG DUKUNGAN TI LUAR ANGKASA

Manchester United mendapatkan dukungan khusus dari luar angkasa. Bukan dari alien atau makhluk khayalan penghuni tataran galaksi, namun dukungan tersebut datang langsung dari astronot NASA (Badan AntariksaAmerika Serikat), Steve Swanson.

Kisah ini berawal ketika seorang fans Manchester United asal Rusia, Alexey Yakovlev, menitipkan bendera berlogo Setan Merah kepada sahabatnya, Steve Swanson, untuk dibawa keluar angkasa.

Swanson merupakan astronot NASA yang mengemban misi untuk mengorbit bumi selama 169 hari. Swanson pun tampaknya tidak ingin mengecewakan sahabatnya tersebut dan mengibarkan bendera berlogo di pesawat luar angkasa yang mengorbit di luar bumi.

“Saya memutuskan untuk mengirimkan bendera MUFC demi membawa energi dari angkasa untuk klub,” kata Yakolev kepada Red News seperti dikutip The Mirror, Sabtu (3/10/2015).

“Saya sangat bangga melakukan ini karena United sangat berarti buat saya. Kami telah mengibarkan bendera di angkasa, tak ada satu pun yang bisa menandinginya,” jelas Yakolev. (.id/Reno fr/Bola.com)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.